Beranda MEDAN Masyarakat Martubung Gelar Acara Syukuran Pasca Pembongkaran Portal

Masyarakat Martubung Gelar Acara Syukuran Pasca Pembongkaran Portal

0

BHARATANEWS.ID | MARTUBUNG – Warga yang mengatasnamakan ‘Forum Masyarakat Merdeka Medan Labuhan’, menggelar acara syukuran di areal pekarangan Masjid Al Muhajirin, jalan pancing 1, lingkungan 4, kelurahan Martubung, Kecamatan Labuhan. Minggu (26/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh Masyarakat Medan Utara H Irfan Hamidi, Koordinator Aliansi Masyarakat Medan Utara Berdaulat Abah Salman, Tim Advokasi (Penasehat hukum), Al Ustadz Nurtuah Tanjung, Tokoh Agama, Tokoh Budaya, dan Keluarga besar warga jalan masuk Pancing I Kelurahan Besar Martubung.

Acara syukuran di gelar karna aspirasi masyarakat tersampaikan, terkait jalan martubung yang rusak dan penuh debu akibat truk muatan berat yang melintas.

Masyarakat akhirnya senang, karna pemerintah telah memasang rambu Lalu Lintas Truk jumlah berat yang diizinkan (JBI) beban sumbu sama atau lebih dari 8 ton dilarang masuk.

Salah satu perwakilan dari masyarakat martubung, ‘Salman SH’, atau kerap di panggil abah, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah setempat yang telah menanggapi aspirasi masyarakat. “kurang lebih selama 2 tahun masyarakat martubung memperjuangkan agar bebas dari polusi debu selama ini”. ucap “Abah Salman kepada awak media.

“Hari ini masyarakat bersuka ria dengan mengadakan acara Tasyakur, karna kekompakan masyarakat selama ini yang kami tunggu”. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada penasehat hukum kami yang telah mendampingi masyarakat”. lanjut Abah.

“Disamping itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan karna telah mendengar keluhan masyarakat, inilah yang kami nantikan kepada pemerintah tentang kepastian hukum yaitu dengan memberi himbauan atau larangan bagi truk yang melintas.” Tutup Abah Salman. (um).

Memberikan Komentar anda