Beranda MEDAN PAC IPK Medan Marelan Mengadakan Event Turnament Sepak Bola

PAC IPK Medan Marelan Mengadakan Event Turnament Sepak Bola

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN MARELANย  – Event kedua Turnamen sepak bola melibatkan 10 tim U 17 dari berbagai daerah Se – Sumatera Utara.

Dalam rangka Memperingati HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang ke 54 tahun, Pengurus Pimpinan Anak Cabang IPK Medan Marelan menggelar pertandingan Sepak bola

Acara terlaksana selama 2 hari pada tanggal 26 sampai dengan 27 Agustus 2023, di lapangan bola depan kantor Lurah Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan dan diikuti 10 tim Sepak Bola yaitu, Marelan City Medan, Sultan FC, Surya Utama, Kelumpang Putra, Pemdes Buluh cina, Generasi Medan, Kualanamu FC, Mabar putra, generasi Medan, Marelan City.

Pertandingan sepak bola tersebut terlaksana dengan tujuan untuk mengurangi angka kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba, geng motor, begal dan aksi kejahatan lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Ade Baung ketua Pimpinan Anak Cabang IPK Medan Marelan, bahwa kegiatan turnamen adalah wadahnya remaja yang memiliki potensi atau hobi dalam dunia olahraga.

” kebanyakan remaja terlibat aksi kejahatan karna ikut ikutan, maka itu kami mengajak untuk melakukan kegiatan yang positif “. ujar nya. Minggu siang (27/8/23).

Di tempat yang sama, Penasehat PAC IPK Semedan Utara dan Sekretaris Satgas Inti IPK Sumatra Utara, Rudi Simorangkir atau kerap di panggil opung menyampaikan bahwa turnamen ini adalah sebagai ajang pencarian bibit.

Opung juga mengatakan, Ikatan Pemuda Karya (IPK) akan menggelar turnamen selanjutnya pada bulan Oktober dalam Rangka memperingatkan Hari Sumpah Pemuda.

(um)

Memberikan Komentar anda