Beranda Berita Pemilihan langsung Ketua RW 04 di Kelurahan Sumber Berjalan Lancar

Pemilihan langsung Ketua RW 04 di Kelurahan Sumber Berjalan Lancar

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON – Pemilihan langsung Ketua RW 04, Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, berlangsung lancar, aman dan damai. Warga yang memperoleh hak pilih setia menunggu di kediamannya, dalam hal ini guna memberikan hak suara dalam pemilihan Ketua RW 04 untuk tiga periode mendatang (2020-2023).

Tatang Iskandar Ketua Rw 04 terpilih Menceritakan pemilihan Ketua RW tersebut,ย  dilakukan secara langsung. Namun panitia penyelenggara tetap berpedoman pada protokoler kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan kerumunan.

“Dalam Proses pemilihan Ketua Rw 04, ada tiga calon ketua RW 04, Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon periode 2020- 2023 yakni Agung Wiyono, Didi Junaedi dan Dirinya” Jelasnya.

Sambung Tatang Iskandar menuturkan, Wilayah RW 04 sendiri membawahi 5 RT, Panitia mendatangi satu persatu rumah warga yang menggunakan hak suaranya. Warga sendiri sudah menunggu dan menanti untuk mempergunakan hak suaranya.

Masih menurut Tatang Iskandar satu Kartu Keluarga (KK) sendiri memperoleh 1 hak suara, Diketahui dalam pemilihan ketua RW 04 Sumber ini dimenangkan oleh Tatang Iskandar dengan perolehan suara 95, disusul oleh Agung Wiyono dengan suara 91 dan Didi Junaedi 37.

Tatang Iskandar RW 04 sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras panitia. Pihaknya juga berharap agar warga terus membantu dan bergotong royong menjadikan RW 04 Sumber menjadi lebih baik lagi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada panita yang telah bekerja maksimal mempersiapkan segala sesuatunya sehingga pelaksanaan pemilihan ketua RW 04 Sumber berjalan dengan aman dan lancar. Menjadikan pesta demokrasi ini berlangsung tertib, aman dan lancarโ€, pungkasnya. (AS)

Memberikan Komentar anda