Beranda Berita Beredar Video Viral Ambil Alih Tahta Sultan Kraton Kasepuhan

Beredar Video Viral Ambil Alih Tahta Sultan Kraton Kasepuhan

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON โ€“ Pasca beredarnya sebuah video seorang pria yang menyatakan tahta kesultanan kasepuhan telah direbut dari tangan Sultan Sepuh PRA arif Natadiningrat, suasana di Keraton Kasepuhan masih tampak normal.

Bahkan komplek keraton pun masih dibuka untuk wisatawan. Berdasarkan pantauan, beberapa orang petugas masih tetap melayani kunjungan para wisatawan yang hendak berlibur.

Pengaman yang dilakukan juga tak ada perubahan seperti biasanya. Begitupun para abdi dalam dan pemandu wisata juga tetap melaksanakan petugasnya.

Sebelumnya sebuah video viral di media sosial. Seorang pria dalam video tersebut menyatakan tahta sultan kasepuhan direbut. Dia menyatakan keturunan asli Sultan Sepuh XI.

Ada dua video yang disebarkan. Video pertama menyebutkan bahwa pemilik asli tahta sultan kasepuhan sidak ke Keraton Kasepuhan.

Sementara video kedua adalah pernyataan sikapnya. Dia menyatakan mengambil alih tahta sultan kasepuhan. โ€œHari ini Sabtu 27 Juni tahta sultan kasepuhan diambil alih. Demikian video ini untuk disebarluaskan,โ€ katanya. (AS)

Memberikan Komentar anda