Beranda Hankam Tim Wasev Pusterad Kunjungi Markas Kodim 0735/Surakarta, Ini Tujuannya

Tim Wasev Pusterad Kunjungi Markas Kodim 0735/Surakarta, Ini Tujuannya

0

BHARATANEWS.ID|SURAKARTA – Bertempat di ruang rapat Makodim 0735/Surakarta Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E didampingi Pasiter Kodim Kapten Inf Gasar, dan Perwira Staf lainnya serta para Danramil menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Bhakti TNI dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang dipimpin PabanV Bhakti TNI Kolonel Inf Putra Jaya, Kamis (09-05-2019).

Dalam kunjungan siang itu, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E menyampaikan dan memaparkan Kegiatan Karya Bhakti (Karbak) TNI semester I th 2019 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta, serta meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil untuk mengikuti dan memperhatikan penjelasan yang diberikan oleh Tim Wasev dari Pusterad .

Sementara itu, Paban V Bhakti TNI Kolonel inf Putra Jaya selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan pengawasan dan evaluasi (Wasev) ini adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Bhakti TNI di jajaran Kodim 0735/Surakarta.

Kolonel inf Putra Jaya juga berharap agar kegiatan Bhakti TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat.
“Wasev ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0735/Surakarta.” Terangnya.

“Kepada para Perwira Staf dan Danramil dukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing-masing karena tugas kedepan semakin komplek.” tegas Ketua Tim.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi sasaran program Karya Bhakti Daerah (KBD) yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Laweyan.ย  (Arda 72)

Memberikan Komentar anda