Beranda Bogor Giat Kerja Bhakti Koramil 0602/ Bogor Selatan: Persiapan Ziarah Hari Juang Kartika...

Giat Kerja Bhakti Koramil 0602/ Bogor Selatan: Persiapan Ziarah Hari Juang Kartika di Taman Makam Pahlawan

1

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR- Babinsa Kelurahan Empang, Serma Eko Tri Ristanto, beserta personil Koramil 0602/Bogor Selatan, bersatu dengan semangat gotong royong warga masyarakat, menggelar Kegiatan Kerja Bhakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded,12 Desember 2023, pagi Pukul 07.30 WIB.

Giat kerja bhakti ini bertujuan untuk membabat rumput di area Taman Makam Pahlawan, sebagai bagian dari persiapan menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2023. Lokasi kegiatan berada di TMP Dreded, Jalan Pahlawan RT.005/008, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dalam arahan Danramil 0602/Bogor Selatan, Kapten Inf. Sunari, Lurah Empang, Babhinkamtibmas, Babinsa Empang Serma Eko Tri Ristanto, personil Koramil 0602, anggota LPM Empang, dan warga masyarakat bergotong royong untuk menjalankan program Padat Karya. Mereka berkomitmen menyemarakkan Hari Juang Kartika dengan membersihkan dan merawat lingkungan sekitar TMP Dreded.

Menanggapi kegiatan ini, Danramil 0602/Bogor Selatan, Kapten Inf. Sunari, menyampaikan kegiatan ini merupakan persiapan yang sudah direncanakan untuk menyambut hari Juang Kartika.

“Melalui kerja bhakti ini, kami berupaya menjaga keindahan dan kesejahteraan Taman Makam Pahlawan. Hal ini sejalan dengan persiapan ziarah rombongan menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2023. Kebersihan dan kerapihan TMP Dreded menjadi cermin penghormatan kita terhadap para pahlawan yang telah berjuang untuk negeri ini,” pungkasnya.(Ry)

1 KOMENTAR

Memberikan Komentar anda