Beranda Berita Utama Ungkapan Apresiasi Terhadap TNI, Polri Paska Pengamanan Aksi 22 Mei, Mesih Terus...

Ungkapan Apresiasi Terhadap TNI, Polri Paska Pengamanan Aksi 22 Mei, Mesih Terus Bermunculan

193
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Upaya yang dilakukan TNI dan Polri dalam menangani demonstrasi masa serta mengatasi kerusuhan dalam dua hari terakhir di ibukota Negara dan di beberapa wilayah lainnya mendapatkan apresiasi dari kalangan tokoh Adat.

Seperti yang di ungkapkan Seorang Tokoh Adat Kabupaten Buton Utara , Azaluddin S.H saat dimintai tanggapan nya terkait aksi demonstrasi yang berujung anarkisme, kepada awak media mengatakan, sudah sepatutnya dan layak kita berikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap upaya aparat TNI dan Polri sudah bertindak secara humanis dalam menghadapi massa unjuk rasa di kantor KPU Pusat, Kantor Bawaslu pusat maupun di wilayah lainnya di seluruh Indonesia.

“Karna tni polri telah bertindak tegas terhadap para pelaku kerusuhan dan para provokator aksi demonstrasi, dalam mengamankan Ibu Kota dari segala bentuk upaya kerusuhan dan kekacauan,” Ungkapnya , Jumat (24/05/2019)

Masih kata Azaluddin S. H , sebagai bentuk nyata kita dalam melihat perjuangan aparat TNI dan Polri di lapangan saya mengharapkan dan menghimbau kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh kepemudaan dan masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang sejuk , kondusif dan nyaman khususnya di daerah kita maupun di lingkungan kita masing masing.

“Apalagi saat ini kita sedang mejalani puasa di bulan ramadhan, di bulan yang penuh suci ini kiranya jangan kita nodai dengan hal hal yang bertentangan dengan ajaran agama dan melanggar peraturan-peraturan yang telah ditetapkan pemerintah.” Pungkasnya. (Aris)