Beranda Berita Utama Bulan Ramadhan PT.CAR Bagikan Sembako Ratusan Warga Antusias

Bulan Ramadhan PT.CAR Bagikan Sembako Ratusan Warga Antusias

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Meski baru beroperasi beberapa bulan ini namun PT. Citra Asia Raya (CAR) yang berada di Jalan Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat lebih peduli lingkungan setempat.dengan cara memberikan bantuan sembako kepada sejumlah ratusan warga Kampung Cisantri RT 10 RW.01 dalam kegiatan bakti sosial bulan ramadhan tahun ini.

Dalam pembagian sembako ini diberikan langsung secara simbolis oleh Lionil selaku Dirut Pimpinan PT. CAR yang di dampingi para tokoh masyarakat Lurah hormat Acu Sambas serta para tokoh ulama setempat.

Dalam sambutanya Dirut Lionil mengatakan bahwa program kepedulian sosial (CSR) yang di laksanakan di bulan ramadhan ini salah satu bentuk program untuk sosial lingkungan kedepanya akan terus digalakkan lebih eksis lagi.

Pihak management PT CAR saat memberikan paket sembako Secara simbolis kepada warga

“Meski baru beberapa bulan kami beroperasi namun niat kami yang ikhlas dalam membantu peduli pada warga lingkungan pabrik akan kami galakan lagi.”tegas Dirut Lionil di dampingi Lucan selaku kepala Cabang PT.CAR.

Lebih lanjut pihak PT.CAR menjelaskan selain peduli sosial pihaknya juga akan menjalankan program ketenaga kerjaan dengan cara merekrut lowongan kerja dengan selalu mengutamakan warga setempat.

“Untuk mengurangi pengangguran kami juga akan menjalankan program perekrutan tenaga kerja yang handal dan terampil dengan mengutamakan warga setempat dulu” Ujarnya.

Untuk memberikan kontribusi kerjasama yang baik kedepan dalam memajukan industri diperlukan kerjasama yang baik dan dukungan baik dari pemerintah dan masyarakat sehingga dengan adanya Industri akan berdampak meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan adanya industri ini akan berkembang pada ekonomi dan bisa mensejahterakan masyakat .”Harapnya.

Hal yang sama juga diuatarakan Lurah hormat Acu Sambas selaku tokoh masyarakat Cilandak yang siap mendukung adanya program Industri PT.CAR yang peduli warga lingkungan pabrik.

“Kami siap bekerjasama dengan Industri dalam memajukan ekonomi Desa Cilandak yang sejahtra”pungkasnya.(..)

Memberikan Komentar anda