Beranda Berita Utama Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Majalengka Resmikan Pasar Murah

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Majalengka Resmikan Pasar Murah

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Bupati Majalengka H Karna Sobahi membuka Bazar Ramadhan 1440 Hijriyah tingkat Kabupaten Majalengka di area eks Polres Majalengka tepatnya di belakang Gedung Setda Kabupaten Majalengka, Senin (27/5/2019).

Bazar Ramadhan yang digagas oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Majalengka ini, dihadiri Waka Polres Majalengka Kompol. Hidayatullah, unsur Forkopimda, beserta Kepala OPD se-Kabupaten Majalengka.

Barang – barang yang disediakan di Bazar tersebut merupakan bahan kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas), di antaranya, gas elpiji bersubsidi 3 kg dan bright gas 5 kg, pakaian, serta aneka makanan hasil olahan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masyarakat Majalengka.

Bupati Majalengka H Karna Sobahi mengatakan, Bazar Ramadhan tingkat Kabupaten Majalengka merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Majalengka, untuk menyambut Idul Fitri. Bertujuan membantu dan meringankan beban anggota Darma wanita dan masyarakat dalam mempersiapkan sembako guna menyambut Hari Raya Idul Fitri mendatang.

โ€œKami mengupayakan hal terbaik untuk masyarakat. Diharapkan dengan Bazar ini, terutama masyarakat kecil dapat terbantu, โ€ paparnya.

Ditempat yang sama, Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah mengajak masyarakat agar memanfaatkan momen baik ini, setidaknya menurut dia, adanya bazar murah ramadhan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

โ€œAyo warga Majalengka kita belanja di Bazar Murah hari ini, โ€ ungkapnya.

Bazar Ramadhan atau Pasar Murah yang digelar Pemda Majalengka tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. Mereka merasa senang dan antusias berbondong-bondong datang ke acara tersebut. (Nano).

Memberikan Komentar anda