Beranda Berita Anggota Kodim Dan ASN Konsumsi Puding Guna Menjaga Imunitas

Anggota Kodim Dan ASN Konsumsi Puding Guna Menjaga Imunitas

0

BHARATANEWS.ID|BATANG — Perwira Staf Teritorial Kodim 0736/Batang Kapten Inf Winarno telah memimpin apel pagi yang diikuti anggota Makodim dan ASN, bertempat di halaman Makodim. Selasa (1/12/20)

Untuk menjaga imunitas prajurit dimasa pandemi covid-19. Setelah melaksanakan apel pagi, semua personil melanjutkan olah raga jalan sehat selama 1 jam, sebagai tambahan gizi setiap prajurit juga mengkonsumsi puding berupa bubur kacang hijau.

Kapten Inf Winarno mengatakan, ” untuk rekan-rekan anggota keluarga besar Kodim Batang agar selalu jaga kesehatan, karena ada beberapa waktu terakhir ini terdapat beberapa anggota dan keluarganya telah mengalami sakit. untuk jangan sampai lengah, mari kita selalu terapkan protokol kesehatan.” Katanya

” Terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan olah raga secara rutin, minumย  vitamin, supleman, minuman jamu tradisional dan selalu bahagia, jangan lupa beribadah sesuai dengan agama kita masing-masing dan selalu bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.” Ungkapnya

Untuk itu rajin – rajinlah berolah raga meskipun hanya sebentar, agar tubuh tetap sehat, ” kalau bukan kita sendiri yang menjaga kesehatan terus siapa lagi “, dengan olah raga bersama selain menjaga kebugaran tubuh juga akan terjalin kekompakan antar anggota. ” Pungkas Kapten Inf Winarno .( Bam’s )

Memberikan Komentar anda