Beranda Berita Jabatan Camat Cibatu Diserah Terimakan Rustaman Arifin Digantikan Aan

Jabatan Camat Cibatu Diserah Terimakan Rustaman Arifin Digantikan Aan

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Pergantian dalam kepemimpinan di organisasi, sudah hal biasa sebagai suatu penyebaran. Salah satunya Jabatan Camat Cibatu, yang awalnya Rustaman Aripin digantikan Aan. Dimana yang awalnya Kabag Umum Pemda Purwakarta sekaligus Plt Camat Babakan Cikao.

“Mudah-mudahan Kecamatan Cibatu lebih maju lagi dipimpin camat yang baru. Dan yang terpenting silaturahmi kita, tidak pernah putus untuk memajukan Purwakarta lebih maju lagi” ungkap Rustama Arifin, saat sertijab di Aula Kecamatan Cibatu, Rabu (2/12).

Menurutnya, sebagai ASN ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai tanggung jawab terhadap pimpinan.

“Sebagai abdi negara tugas dari pimpinan mesti dijalankan seberat apapun. Termasuk di kecamatan Cibatu, kita sudah membangun komunikasi dengan semua pihak. Dan sudah berjalan untuk membangun masyarakat cibatu, namun dengan berat hati, karena ini perintah pimpinan kita harus siap” tegasnya.

“Selaku pribadi kami mohon undur diri dan permohonan maaf apabila selama menjabat banyak kekurangan dan kesalahan dan mudahan-mudahan kedepannya cibatu lebih maju lagi dengan camat yang baru ” harapnya.

Sementara Aan pejabat baru Camat Cibatu menuturkan, mari kita majukan kecamatan Cibatu, dengan kebersamaan untuk mensukseskan program pemerintah. Karena tanpa kebersamaan semua pihak itu semua tidak akan sukses.

 

“Mudah-mudahan semua yang hadir, sehat semua untuk menjalankan pembangunan kecamatan Cibatu dengan kebersamaan. Dan semua yang sudah baik dari kepemimpinan sebelumnya, kita pertahankan kalau bisa kita tingkatkan ” katanya.

Sambung Aan menuturkan, Karena situasi dan kondisi saat jni pandemi covid-19 mari kita jalankan sesuai protokol kesehatan untuk memutuskan rantai penyebarannya.

Selain jabatan camat yang diserah terimakan juga sekretaris camat (sekcam), dipindah tugaskan dari Asep Cucu Sutiwa (pindah ke kecamatan pasawahan). Dan digantikan Indra Wijayakusumah awalnya dari Damkar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danramil 1904 Campaka, perwakilan Kapolsek, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu PKK se- KecamatanCibatu, dan staf kecamatan.(mas)

Memberikan Komentar anda