Beranda Berita Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Rangkasbitung Gelar Baksos di Masjid Al-Muhajirin

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Rangkasbitung Gelar Baksos di Masjid Al-Muhajirin

122
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, Kapolsek Rangkasbitung Beserta anggota melaksanakan baksos di Masjid Al-Muhajirin, Komplek Depag, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak. Selasa (23/06/2020).

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana mengatakan, bahwa kegiatan baksos ini bertujuan untuk menjalin hubungan antara Masyarakat Kelurahan Muara Ciujung Timur dengan Polsek Rangkasbitung agar tetap terjalin dan semakin solid.

Dalam baksos kali ini Polsek Rangkasbitung juga memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan, serta membagikan masker dan handsanitizer. Selain itu juga kita memberikan edukasi serta himbauan menjelang penerapan new normal.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan akan dapat bermanfaat dalam rangka penerapan new normal ditempat ibadah,”katanya

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin Gopar, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolsek Rangkasbitung beserta anggota yang telah shalat berjamaah di Masjid Al-Muhajirin, serta selamat Hari Bhayangkara Ke 74, semoga dihari yang berbahagia ini Polri mampu menjadi lebih baik lagi dan lebih dekat dengan Masyarakat.

“Terima kasih banyak atas kunjungan dan segala bantuan sosial maupun materil yang diberikan, kami sungguh mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan ini,”ucap Gopar.

Gopar menambahkan, jika bantuan berupa alat-alat kebersihan, masker serta handsanitizer sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat. (Sandi)