Beranda Berita Utama Kepedulian TNI – Polri Bantu Masyarakat Bersihkan Longsoran Tutupi Jalan Lintas

Kepedulian TNI – Polri Bantu Masyarakat Bersihkan Longsoran Tutupi Jalan Lintas

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Masyarakat dibantu oleh Sejumlah personel gabungan yang terdiri dari Polsek Wonotunggal Polres Batang, Koramil, BPBD, PUPR, relawan melaksanakan kerja bakti membersihkan bahu jalan akibat tertutup oleh longsoran tanah, sehingga menutup akses jalan yang bmenghubungkan antara Desa Gringgingsari menuju Dukuh Silegok Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal, Kamis (2/1/2020).

Kapolsek Wonotunggal AKP Sukamto mengatakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang berada di wilayah longsoran tersebut. Bersama membersihkan bahu jalan yang tertutup oleh tanah longsor.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena lokasi longsor tersebut jauh dari pemukiman warga dan dalam pembersihan sisa material tidak ada kendala apapun, dan jalan sudah bisa dilalui kembali,” jelasnya.

Kapolsek mengimbau, Supaya masyarakat selalu waspada karena saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan disertai angin kencang yang tinggi.

Lanjutnya “Masyarakat yang melintas pengguna jalan tersebut lebih berhati hati dalam berkendara dikarenakan curah hujan saat ini mulai meningkat sehingga menyebabkan jalan menjadi licin dan bisa membahayakan bagi pengendara”. (niko)

Memberikan Komentar anda