Beranda Berita Utama Peresmian Rupatama Mapolsek Blado Oleh Kapolres Batang

Peresmian Rupatama Mapolsek Blado Oleh Kapolres Batang

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga resmikan Rupatama, Ruang Sabhara dan Binmas Polsek Blado, bersamaan itu juga sembari hadiri tasyakuran kenaikan pangkat Kapolsek Blado AKP Asto Merdiyanto di Mapolsek Blado, Kamis (2/1/2020).

Beliau mengatakan, bahwa AKP Asto Mardiyanto kalau di ibaratkan itu sebagai sosok “guru berjalan”, yang dapat memberikan sebuah motivasi yang baik. Ia merupakan pribadi yang tepat untuk menjadi seorang Kapolsek.

“setelah diresmikannya Rupatama, Sabhara dan Binmas, akan segera memperlancar serta mempermudah dalam menjalankan sebagaimana tugas Kamtibmas di wilayah Blado,” tuturnya.

Kapolsek Blado AKP Asto Merdiyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Batang karena bersedia hadir sekaligus meresmikan Rupatama Polsek Blado.

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan moril dari Kapolres yang selama ini, hingga menerima kenaikan pangkat,” sanjungnya.

Sementara dari Camat Blado, Kusnoto pun juga ikut memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat AKP Asto Merdiyanto sebagai Kapolsek Blado Batang.

“Sinergitas antara Muspika dan Polsek Blado dalam bidang Kamtibmas terjalin dengan saat baik. Semoga Rupatama, Ruang Binmas dan Sabhara semakin meningkatkan kinerja aparat Polsek Blado dalam menjaga Kamtibmas disekitar wilayah” harapnya.
(Niko)

Memberikan Komentar anda