Beranda Berita Utama Momen Ramadhan Kali Ini, Kapolres Muna Sentuh Batin Masyarakat

Momen Ramadhan Kali Ini, Kapolres Muna Sentuh Batin Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Momentum bulan suci ramadhan rupanya sangat dimanfaatkan Kapolres Muna untuk menyentuh batin masyarakat yang dicintainya. Semenjak hari pertama puasa Kapolres bersama staf dan jajaran kerap mengunjungi panti asuhan dan pondok pesantren.

Bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Sabulussalam Desa Ghonsume, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Kapolres AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, bersama Kabag Sumda Kompol H. Syahruddin, Kasubag Pers Bag Sumda AKP Darsono, ngabuburit bersama santriwan dan santriwati.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pihak Pondok Pesantren yang telah mendoakan Polres Muna dalam mengamankan Pemilu Serentak 2019 sehingga berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif serta tidak terjadi PSU dan konflik konflik.

“Saya juga meminta kepada pihak Pondok Pesantren untuk selalu mendoakan seluruh personel Polres Muna agar diberikan kesehatan, dan para santri juga harus selalu bersemangat dan sungguh-sungguh berdoa, belajar dan berusaha untuk menggapai cita-cita” ungkapnya Rabu (08/05/2019).

Momen tersebut semakin spesial setelah Kapolres Muna menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako kepada pihak Yayasan Pondok Pesantren Sabulusalam yang diterima langsung olehย  Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ust. La Sila.

“Kami dari pihak pesantren sangat berterimakasih kepada Polres Muna dan kami juga selalu siap membantu Polres Muna dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Muna ucap Ketua Ponpes. (Aris)

Memberikan Komentar anda