Beranda Berita Utama PT. Batara Karya Jaya Menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad 1441 H/2019...

PT. Batara Karya Jaya Menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad 1441 H/2019 M

907
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK- peringatan Hari kelahiran Nabi Besar Muhamad SAW tahun 1441 H/2019 M di Kampung Ketug, Desa Citetas, Kecamatan Rangkasbitung, berlangsung meriah. Acara tersebut digelar oleh keluarga besar PT. Batara Karya Jaya, Sabtu (23/11/2019).

Dengan mengusung tema ” Mari Kita Perkuat Tali Silaturahmi, Agar Menjadi Manusia Yang Mulia dan Berakhlatul Karimah”, adapun rangkaian acara dari mulai doa bersama seluruh karyawan PT Batara Karya Jaya, serta tabliq akbar menambahkan kemeriahan acara maulid nabi.

Direktur PT. Batara Karya Jaya H Sanukri Sardi mengatakan, setiap tahun kita selalu mengadakan acara maulid nabi, namun menurutnya, adanya sejumlah rangkaian acara menambah kemeriahan dan antusias masyarakat untuk mengikuti acara ini.

Direktur PT. Batara Karya Jaya H Sanukri Sardi

“Peringatan maulid nabi ini bertujuan untuk menumbuhkan ketaqwaan kita kepada Allah Swt, menumbuhkan kecintaan dan menjadikan sauri tauladan baginda nabi besar muhamad saw. Serta meningkatkan ukhuwah islamiyah bagi masyarakat Desa Citeras, agar terjalin persatuan dan kesatuan,”ucapnya

Ia pun menjelaskan, jika warga yang datang dan menghadiri acara maulid nabi tersebut bukan saja dari wilayah Citeras, akan tetapi dari wilayah Kabupaten Serang pun ikut menghadiri.

“Alhamdulilah acara maulid nabi kita laksanakan setiap tahun dan warga sangat antusias dengan acara maulid nabi, bahkan bukan warga Rangkasbitung saja yang hadir akan tetapi warga dari Kabupaten Serang juga turut hadir,”ujarnya

H Sanukri menambahkan, jika dirinya mendatangkan 3 penceramah dari Jakarta, Jawilan dan Depok serta 1 Qori dari Tasikmalaya. (sandi)