Beranda Berita Utama Sambut Hut Korps Polairud ke 69 Sat Pol Airud Polres Buleleng Gelar...

Sambut Hut Korps Polairud ke 69 Sat Pol Airud Polres Buleleng Gelar Kerja Bakti

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Sat Pol Airud Polres Buleleng dipimpin Kasat Pol Air Akp I Wayan Parta melaksanakan kegiatan bakti sosial pesisir pantai perairan Buleleng bersama dengan Kelompokm nelayan Rukun Utama, Segara Ning Kubujati Buleleng.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korp Polairud ke 69 yang jatuh pada 1 Desember 2019 nanti dikemas dengan pemberian bantuan kepada masyarakat khususunya warga pesisir pantai Sabtu 23/11/2019 pukul 09.10 wita.

Dalam kegiatan itu disampaikan pula pesan-pesan Hakamtibmas agar masyarakat pesisir dan kelompok nelayan setempat ikut menjaga keamanan dan kebersihan pantai seperti yang di programkan pemerintah Bali dengan tema โ€œBali Clean Upโ€.

Dalam Kegiatan tersebut Kasat Pol Air Akp I Wayan Parta didampingi Kanit Patroli iptu Dewa Putu Sadnyana serta personil Pol Airud Polres Buleleng.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara continyu bersama masyarakat pesisir pantai demi Buleleng bersih dari sampah, kususnya sampah plastik supaya tidak mengganggu pertumbuhan terumbu karang yang ada dilaut serta mengganggu habitat laut lainya, kita kemas kegiatan ini dengan pemberian sumbangan kepada warga pesisir yang selalu ikut menjaga kebersian pantainya,โ€ jelas Kasat Pol Air AKP I Wayan Parta kepada wartawan bharatanews.co.id. (gede).

Memberikan Komentar anda