Beranda Berita Utama Made Adiarsa : Kami Harapkan Warga Tetap Pakai Masker, dan Taat Aturan...

Made Adiarsa : Kami Harapkan Warga Tetap Pakai Masker, dan Taat Aturan Pemerintah

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah desanya, Satgas Covid 19 Desa Adat Ngis terus dilakukan. Satgas Covid-19 dibantu Relawan dan Pacalang Desa Adat Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, kabupaten Buleleng, selalu aktif memberikan edukasi bahaya Covid-19 secara langsung kepada warga.

Dalam hal ini satgas covid 19 desa Adat Ngis sudah melakukan kegiatan diantaranya seperti, Penyemprotan Disinfektan, Pembagian masker, dan memasang Wastafel di tempat strategis. Dimana kegiatan tersebut upaya menekan penyebaran Virus Corona Disease Covid-19 yang kian mengancam keselamatan warga.

“Sasaran utama kita bagi penggunakan kendaraan bermotor dulu. Kami berikan langsung masker dan edukasi agar warga semakin sadar akan keselamatan kita bersama. Prinsifnya jangan menulari atau tertular dari orang lain,” ucap Ketua Satgas Covid-19 Made Adiarsa.

Made Adiarsa Selaku Ketua Satgas Covid-19 Desa Adat Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula

Sambung Ketua Satgas Covid 19 menuturkan, Kami harapkan warga tetap pakai masker, dan taat aturan pemerintah. Termasuk rajin cuci tangan menggunakan sabun.

Selanjutnya Gede Sudiarta selaku Tokoh masyarakat ketika dikonfirmasi mengatakan, masyarakat harus sadar akan keselamatan dirinya dan keselamatan orang lain. Masyarakat harus mau mengikuti dan tunduk pada arahan-arahan serta petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh pemerintah maupun tokoh-tokoh lainnya.

“Mari kita diam di rumah, bekerja di rumah, belajar di rumah melakukan kegiatan agama di rumah,” jelasnya. (Fito)

Memberikan Komentar anda