Beranda Nasional Benarkah Lazarus Hilang ?

Benarkah Lazarus Hilang ?

0

BHARATANEWS.ID | TEGAL – Maria Yuliani Istri dari Pemimpin Redaksi (Pemred) Kabar Tegal, telah melaporkan suaminya sendiri. Lantaran hingga detik ini sang suami belum juga kunjung pulang.

Saat itu, dengan penuh rasa kekhawatiran Maria melaporkannya kepada pihak berwajib dengan laporan Nomor: B/01/VIII/2022/SPKT/Polres Tegal/Polda Jateng.

Dari beberapa informasi yang yang tengah viral dan terangkum dari berbagai media dan media sosial. Terdapat kronologis kejadian terakhir yang terlihat oleh sang istri Pemred termasuk ciri fisik sang suami.

Berikut cuplikan yang terangkum, pada tanggal 29 juli 2022, sekitar pukul 8 pagi. Lazarus hendak keluar rumah dengan membawa mobil Pajero hitam dan menggenakan kaos putih, celana jeans biru, sepatu kets oren, serta topi putih kombinasi biru. Warna kulitnya sawo matang serta berperawakan tinggi badan 165 cm dan berat 85kg. terdapat ciri khusus kutil di telinga bagian kiri dan ada tato ” X ” di antara jempol dan jari telunjuk.

Masih di tanggal yang sama, Pimred itu sempat menghubungi pihak keluarga dengan telepon selular. Dengan tujuan mengabari keberadaan dirinya yang tengah urusan jual beli kendaraan di Batang, Jawa Tengah.

Beredarnya Kabar Surat Terbuka Dari Lazarus Sandya Wella

Pasca maraknya pemberitaan dan viralnya di jejaring media sosial (medsos). Tiba-tiba muncul Surat terbuka yang mengklaim sebagai Lazarus Sandy Wella dan tersebar di medsos, Selasa, (02/08/2022).

Dalam isinya, ia menuliskan klarifikasi atas berita yang menyebutkan namanya di media online dan media sosial milik Polres sebagai laporan orang hilang.

“Hingga saat ini saya berada dalam keadaan sehat wal afiat dan baik-baik saja. Saya hanya perlu waktu untuk menenangkan diri dari sedikit permasalahan keluarga yang tengah dihadapi. Selaku pribadi, saya mengucapkan rasa terima kasih dan maaf yang tak terhingga kepada jajaran Polres Tegal, Polres Pemalang, dan seluruh kerabat yang direpotkan terhadap permasalahan ini,” tulis Sandy.

“Tanpa mengurangi rasa apresiasi yang mendalam kepada jajaran kepolisian, saya mohon untuk pemberitaan yang menyangkut hilangnya saya bisa di take down setelah klarifikasi atau surat terbuka ini saya buat dan sampaikan,” pinta Lazarus.

 

Namun uniknya, saat dikonfirmasi langsung terhadap Istri dari Pemred tersebut. Dirinya menyampaikan bahwa ia belum menerima surat terbuka apapun dari suaminya.

“Sampai detik ini saya belum menerima laporan kalau Bapak sudah diketemukan. Dan Polisi sedang menyelidiki surat tersebut. Yang bikin siapa dan di mana tempatnya yang katanya di Jawa Barat”, tulisnya.

” Sampai detik ini saya sebagai istrinya belum pernah menerima surat itu dan selama saya belum menemukan suami saya, saya ngak akan pernah mencabut berkas. Tolong di share yang lain biar saya tidak menjelaskan lagi,” Harapnya.

Sampai saat ini, pihak keluarga masih berharap dapat berkumpul kembali bersama kepala keluarga mereka. Pihaknya masih berdoa agar kembali dengan keadaan sehat dan selamat.

Serta memohon kepada khalayak umum bilamana ada yang menemukan atau mengetahui keberadaan Lazarus Sandy Wella beserta ciri-ciri yang tercantum untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat ataupun ke nomor 0823 2493 4037.

Hingga berita ini terbit, kami Redaksi Bharatanews.id menanti Lazarus Sandy Wella menghubungi pihak kami. Dan kami membuka pintu selebar-lebarnya agar secara langsung menyampaikan hak jawab ataupun klarifikasi terkait pemberitaan ini.(Als/Ry/Red)

Memberikan Komentar anda