Beranda MEDAN BERITAMU Gelar Acara Deklarasi

BERITAMU Gelar Acara Deklarasi

0

BHARATANEWS.ID | PAYAPASIR – Acara Deklarasi Pembentukan Wadah Wartawan “Bersatu Insan Pewarta Medan Utara (BERITAMU), melibatkan sejumlah wartawan yang ada di wilayah medan utara.

Para wartawan Medan Utara berkumpul untuk mengikuti jalannya acara Deklarasi di salah satu lokasi wisata Aula wisma danau Siombak Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan. Jumat siang (20/01/2023).

Deklarasi tersebut bertujuan agar insan pers yang ada di Medan Utara bersinergi dengan Pemerintahan kota Medan khususnya di Medan Utara.

Selain itu, hadirnya Beritamu juga nantinya akan menyatukan sesama insan pers di Wilayah Medan Utara untuk tetap menjaga integritas sebagai profesi jurnalis.

Sebagaimana yang disampaikan Ahmad selaku tokoh masyarakat pemerhati pers, bahwa peran wartawan sangatlah penting bagi masyarakat.

” Wartawan ini berperan penting bagi kita, diantaranya adalah memberikan inisiatif Dan pemberi motivasi bagi masyarakat, karena dengan adanya insan pers ini masyarakat menjadi cepat dan terukur serta membaca apa yang sedang terjadi saat ini ” Ujar Ahmad yang hadir dalam acara tersebut.

Di tempat yang sama, ketua umum BERITAMU Dodi Tongat Sitepu berharap agar insan pers Medan Utara menjalin kerja sama dengan pengusaha pengusaha yang ada di wilayah Medan Utara

” Melalui wadah ini, Mari kita bermitra baik di Wilayah Medan Utara ” Ucapnya
(Umar)

Memberikan Komentar anda