Beranda Berita Utama Pencurian Sepeda Motor Milik Driver Ojek Online Terekam CCTV

Pencurian Sepeda Motor Milik Driver Ojek Online Terekam CCTV

0

BHARATANEWS.ID | CIMAHI – Pencurian di Pagi Buta Terekam CCTV, Motor Ojek Online di Kompleks Nusa Persada Raib Disambar Maling, Jumat, 8 November 2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Sepeda motor Honda Beat dengan nopol D 6022 SBC milik seorang ojek online, Maryo (51) raib digondol maling di Kompleks Nusa Persada, RW 13, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Kamis (7/11/2019).

Pencurian yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB itu terekam CCTV dan terlihat dilakukan oleh dua orang pelaku dan kejadiannya tepat 30 menit setelah petugas siskamling selesai melaksanakan ronda dan membuka portal jalan yang sebelumnya ditutup.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat dua orang mondar-mandir di lokasi kejadian sejak pukul 04.00 WIB.
Kemudian mereka mencuri motor tersebut ketika suasana di lokasi sedang sepi.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi Selatan Polres Cimahi Polda Jabar AKP Yogaswara, membenarkan adanya pencurian motor tersebut dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan dan penyelidikan karena korbannya sudah membuat laporan.

“Korban atas nama Maryo sudah membuat laporan dan sudah kami terima laporannya. Sekarang kami sedang langsung pengembangan untuk kasus tersebut,” ujar saat dikonfirmasi, Jumat (8/11/2019).

Ia mengatakan, dalam penyelidikan kasus ini pihaknya sudah mendapatkan rekaman CCTV, sehingga bisa memudahkan pihaknya untuk mengungkap siapa kedua pelaku yang melakukan pencurian motor tersebut.

“Ada juga saksi mata yang melihat terduga pelaku itu 30 menit sebelum kejadian mondar-mandir, terus diam di depan rumah korban.

Maryo, mengatakan, sebelum motornya hilang, ia sempat mendengar ada bunyi pagar saat pelaku membuka pagar rumahnya dengan cara dijebol, namun karena tidak curiga ia mengabaikan suara tersebut. (Nurul)

Memberikan Komentar anda