Beranda Berita Utama Polres Majalengka Kerahkan 350 Personil Untuk Amankan Konser Musik Republik Dan Pass...

Polres Majalengka Kerahkan 350 Personil Untuk Amankan Konser Musik Republik Dan Pass Band

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Konser Musik Promosi Produk Rokok Gudang Garam yang diselenggarakan di alun – alun Jatiwangi, Majalengka. Dan dalam acara tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Majalengka Yang 529 dan Hari Bhayangkara ke 73. Dan dalam Acara tersebut menghadirkan pertunjukan grup musik Republik Band, Pass Band, dan Grup musik lokal.

Terlihat Ratusan Personil Polres Majalengka melakukan pengamanan di sekitar wilayah konser musik tersebut.

Acara konser musik dilaksanakan di pada malam hari, maka perlu di kawal ketat petugas polres Majalengka, Dishub kabupaten, Damkar, dan di bantu jajaran personil Kodim.

Kabag ops polres Majalengka Kompol M. Pardede, SH mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan jalannya konser musik tersebut pihaknya menurun ratusan personil Polres Majalengka dan Polsek Jajaran.

โ€œAgar konser tersebut berjalan lancar dan kondusif maka kita lakukan pengamanan di wilayah sekitar panggung, di jalan raya agar tidak terjadi kemacetan serta kenyamanan masyarakat saat menonton konser musik,โ€ Ujarnya.

Kabag ops kompol M. Pardede polres Majalengka berharap, selesainya konser musik Republik dan Pass Band, situasi aman dan kondusif sehingga masyarakat pulang dengan tertib. (ft)

Memberikan Komentar anda