Beranda Berita Utama Deteksi Dini Tes Urin Pegawai THM Vgaz White House Balikpapan oleh BNNK

Deteksi Dini Tes Urin Pegawai THM Vgaz White House Balikpapan oleh BNNK

296
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BALIKPAPAN – Kegiatan Deteksi Dini Tes Urin Pegawai THM Vgaz White House Balikpapan menggandeng Badan Narkotika Nasional Kota Balikpapan mensosialisasikan terkait bahaya Narkoba kepada puluhan pekerja dan pemandu lagu di tempat hiburan malam Vgaz White House senin april 2019 .

Dalam kegiatan tersebut petugas BNNK Balikpapan menyampaikan pesan terkait bahaya Narkoba, Selain itu juga memberikan pemahanan dan pengertian kepada pekerja dan pemandu lagu apa itu narkoba, efek penggunaan narkoba, serta bagaimana cara pencegahannya.

Ka BNNK Balikpapan Muhammad Daud SH menjelaskan Ini merupakan kegiatan rutin kita dalam memberikan pengertian kepada semua pegawai terkait bahaya Narkotika.

Dia menambahkan, salah satu tempat yang memang rawan menjadi tempat peredaran Narkoba adalah tempat karaoke. Sehingga, BNNK Balikpapan meminta kepada semua pegawai dan karyawan tempat hiburan malam untuk ikut melakukan pencegahan.

” Kegiatan sosialisasi ini merupakan inisiatif dari Onwer managemen THM Vgaz White House balikapapan, sebagai komitmen moral untuk ikut memerangi Narkoba dan kegiatan ini bisa ditiru tempat-tempat yang lain,” tambahnya.

Setelah menyampaikan penjelasan terkait bahaya Narkoba, puluhan pekerja dan pemandu lagu langsung di lakukan tes urine, Sementara itu, Onwer managemen THM Vgaz White House balikapapan, menyatakan kegiatan itu dilakukan sebagai upaya untuk terus mendukung pencegahan peredaran Narkoba di Kota Balikpapan ” Kita komit melawan peredaran Narkoba . (***)