Beranda Berita Jelang New Normal, Polsek Limpung Polres Batang bersama Koramil Limpung Gencarkan Sosialisasi

Jelang New Normal, Polsek Limpung Polres Batang bersama Koramil Limpung Gencarkan Sosialisasi

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kepolisian Sektor (Polsek) bersama Koramil Limpung, gencar mensosialisasikan tatanan kehidupan baru atau New Normal di dua Kecamatan Limpung dan Banyuputih.

Kali ini, sosialiaasi yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang menyasar pada para pedagang dan pengunjung di Pasar Limpung, Senin(1/6/2020).

Kanit Binmas Polsek Limpung, Iptu H Ropiโ€™i, mengajak pedagang dan pengunjung Pasar Limpung untuk mendukung program pemerintah menyongsong kehidupan baru New Normal.

“Saat berinteraksi dengan pembeli, agar pedagang memperhatikan protokol kesehatan dengan cara tetap jaga jarak aman dan selalu gunakan masker,” jelasnya.

Selain itu, hindari kerumunan, selama di Pasar kurangi kontak fisik dan tidak bersalaman.

“Oleh karena itu, rajinlah cuci tangan dengan sabun maupun handsanitizer dan menjaga pola hidup bersih dan sehat agar imunitas tubuh meningkat,” tuturnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan new normal.

“Mari kita dukung kebijakan pemerintah menyambut New Normal yaitu dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan. Hal tersebut dimaksudkan agar roda perekomian tetap berjalan,โ€ pungkasnya. (Niko)

Memberikan Komentar anda