Beranda MEDAN Siwas Polresta Deli Serdang Audit Kinerja

Siwas Polresta Deli Serdang Audit Kinerja

0

BHARATANEWS.ID | DELISERDANG – Kasiwas Polresta Deli Serdang ‘Iptu Karles Sinurat’ bersama Kanit Provos ‘Iptu M. Pangaribuan’ dan anggota, melakukan audit kinerja di tiga Polsek yaitu, Polsek Batang Kuis, Polsek Bangun Purba, dan Polsek Galang. Rabu, (27/07/2022), 12.00 wib.

Kegiatan audit tersebut adalah perdana di tahap II pada tahun 2022. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja kepolisian, antara lain di bidang pelayanan Publik, sikap tampang dan kedisplinan.

Dalam konfirmasinya, Kasiwas ‘Iptu Karles Sinurat’ mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan Profesionalisme Polri yang Presisi sesuai harapan.

“Secara Umum Pelaksanaan Pelayanan Publik , sudah baik namun masih perlu di tingkatkan, begitu juga dengan tiga Polsek yang kita audit, tidak di temui pelanggaran pelanggaran yang fatal. Namun kedepannya harapan kita semua kinerja kepolisian khususnya di jajaran Polsek Polresta Deli Serdang harus tingkatkan lagi.” Kata Kasiwas.

Sesuai tupoksinya, Siwas bertugas melaksanakan monitoring dan pengawasan umum baik secara rutin maupun insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindak terhadap temuan penyimpangan. (um)

Memberikan Komentar anda