Beranda MEDAN Cafe Dianggap Bising, Kelurahan Besar Salah Alamat Surat

Cafe Dianggap Bising, Kelurahan Besar Salah Alamat Surat

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Volume suara musik di sebuah bilangan cafe kecil milik Erwin, dianggap menganggu ketentraman warga. Cafe kecil tersebut berada di Jalan Rawe I Ruko Komp. Martubung Bisnis Center Lingkungan 1 Medan.

Karena terganggu, Warga lantas melaporkan hal itu ke pihak kelurahan Besar, kecamatan Medan Labuhan. Berdasarkan surat himbauan pertama. pemilik cafe diminta menghentikan aktifitas yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban.

Dari surat himbauan tersebut, sontak membuat Erwin beranggapan pihak pemerintah melakukan tindakan sepihak. Dirinya mengklaim bahwa usaha yang ia jalani tidak mengganggu kenyamanan warga, lantaran usaha tersebut berada di areal terbuka pinggir jalan alternatif Martubung.

Selain itu, menurut Erwin surat himbauan yang bertuliskan kalimat ‘ Menghentikan ‘ harus di pertanyakan. Dan anehnya lagi, surat tersebut tertuju atas nama kakak kandungnya, Agus Sinaga. Kamis, (28/7/2022).

Saat dikonfirmasi, pihak kelurahan yang diwakili Sekertaris Lurah, Sumpeno SE, menerangkan bahwa surat itu sebatas pemberitahuan saja.

” Surat himbauan tersebut hanya pemberitahuan saja, bukan langsung kita tertibkan. Dan surat itu adalah Himbauan pertama yang kita sampaikan atas adanya laporan masyarakat”. ujar Sumpeno, Jumat (29/07/2022).

“Prihal kalimat “Menghentikan” maksud kami adalah, volume suara musiknya di kecilkan. Dan surat yang tertuju atas nama Abdul Sinaga, saya nanti akan pertanyakan ke kasi trantib. imbuhnya.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami akan lakukan mediasi kedua belah pihak, agar hal ini dapat kita selesaikan dengan baik”. tutup Seklur. (um)

Memberikan Komentar anda