Beranda Berita ORARI Lokal Purwakarta Sukseskan Acara JOTA JOTI

ORARI Lokal Purwakarta Sukseskan Acara JOTA JOTI

113
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Purwakarta, dalam hal ini ikut serta mensukseskan Jamboree on the air dan Jamboree on the internet (JOTA JOTI).

Dimana kegiatan di buka jum’at, 16/10/2020, jam 14.30 WIB oleh Kwarcab Bidang Organisasi dan Hukum Agus Muharam, kemudian hadir pula dari ORARI Kepala Bidang organisasi Robertus Haryadi (YC1NEN).

Dengan Kepemimpinan Rudi Juhro (YC1EQP), Orari lokal Purwakarta selalu aktif membantu di bidang komunikasi dan tetap mengutamakan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

Seperti halnya kegiatan jamboree JOTA JOTI, kegiatan SAR, dan Bencana Alam, serta dukungan komunikasi pada saat lebaran dan tahun baru. Dan NCS (Net Control Station) menjadi kegiatan rutin yang sebelumnya satu minggu 2 kali sekarang 5 kali.

“Dengan JOTA JOTI, kita tetap jaga persatuan dan kesatuan walau hanya lewat udara, tutur Agus Muharam,” ujar Rudi Juhro.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Orari lokal purwakarta yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Hadir juga di acara pembukaan, Robi Gumekar(DKC), Asep (YD1IWX), Edy (YD1DHP) Dan peserta SMK 2 Pwk, SMA N 3 Pwk.

Dan di hari ke dua JOTA JOTI cukup meriah dengan peserta dari SMA N 1 sukatani, SMK 2 Purwakarta, SMA N 3 purwakarta, Ka Rafi (DKR) Sukatani. Di bantu dari Orari Edy (YD1DHP), Ridwan (YD1DWN), Panca (YD1PNC), Tri (YD1PAO),Ujan (YD1EYP), serta dari kwarcab purwakarta Robi Gumelar (DKC). (Mas)