Beranda Berita Utama Lsm Orator Banten Gelar Santunan Kepada 100 Anak Yatim

Lsm Orator Banten Gelar Santunan Kepada 100 Anak Yatim

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Organisasi Rakyat Anti Koruptor (Orator) Banten menggelar acara bhakti sosial (baksos) santunan anak yatim, di Aula Pertemuan Orator Banten, Btn Ona Gg. Garuda Blok A1 No.9 Rangkasbitung Timur. Selasa (27/8/2019).

Ketua Umum lsm Orator, Agustian mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian terhadap anak-anak yatim dan juga terhadap warga yang kurang mampu.

“Kegiatan santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim dan warga yang kurang mampu. Alhamdulilah sebanyak 100 anak yatim bisa kita berikan meski Ala kadarnya,”ucapnya.

Ia menambahkan, Dalam rangka milad Orator Banten yang ke 5, kegiatan santunan ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah Swt, dan kami ingin berbagi dengan adik-adik yatim yang sangat di muliakan Allah dan Rosullullah

“Insya allah kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap tahunnya, dan berharap tidak hanya di acara Milad saja,”imbuhnya

Sementara itu, Anah (46) salah satu orang tua anak yatim, sangat mengapresiasi dengan kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh LSM Orator ini, dikarenakan kegiatan ini sangat positif dan sebagian dari ibadah.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kegiatan baksos ini, dan mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikan dan perhatiannya anggota Lsm Orator kepada anak yatim,”ucap Anah. (sdl)

Memberikan Komentar anda