Beranda Berita Utama Lagi-lagi, Kecelakaan Tunggal Akibat Sopir Mengantuk

Lagi-lagi, Kecelakaan Tunggal Akibat Sopir Mengantuk

310
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Muna. Kali ini, mobil bak terbuka pengangkut sayur menghantam jembatan di jalan poros Raha – Tampo tepatnya didepan Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Muna.

La Ito (50), seorang saksi yang melihat pada saat kejadian mengatakan, mobil suzuki pick up warna putih tersebut, melaju kencang hingga menimbulkan suara yang sangat keras pada saat menabrak jembatan.

“Tiba-tiba saya mendengar suara dentuman keras, pas sy lihat penumpangnya teriak-teriak kesakitan dan minta tolong” jelasnya Sabtu (06/04/2019).

Imbuh La Ito, kendaraan naas tersebut ditumpangi dua penumpang, dan salah satu penumpang mengalami patah kaki sebelah kiri, sementara satu penumpang lainnya masih dalam kondisi sadar.

“Kalau supirnya tidak papa, tapi penumpang yang disebelahnya mengalami luka serius karena sempat terjepit, dan kami juga sempat kesulitan pada saat evakuasi karena tidak ada peralatan untuk mencongkel kabin mobil yang menjepit korban” imbuhya.

Menurutnya, kemungkinan sopir mengemudikan mobil dalam kondisi mengantuk. Sementara penumpang yang mengalami luka, saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Raha. (Aris)