Beranda Olah Raga DAPAT DUKUNGAN PENUH KABOMANIA PERSIKABO GASAK HABIS PERSIJA

DAPAT DUKUNGAN PENUH KABOMANIA PERSIKABO GASAK HABIS PERSIJA

242
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam lanjutan liga shopie persikabo vs persija persikabo berhasil mempertahan kan puncak klasemen sementara Liga 1 2019 usai mengasak tamu nya persija jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019). dengan hasil kemenangan 5-3.

Sempat tertinggal oleh gol cepat striker Persija, Marko Simic pada menit ke-6, tidak membuat pemain persikabo gentar . Karena hanya dua menit berselang, Loris Arnaud berhasil merobek gawang Macan Kemayoran yang dijaga Shahar Ginajar.

, Osas Saha pun berhasil membawa Persikabo unggul pada menit ke-22 usai sontekannya memanfaatkan umpan Ciro Ferreira dari sisi kiri pertahanan Persija, tak mampu dibendung Shahar.

Tapi Sayangnya, keunggulan ini hanya bertahan 10 menit sebelum kembali disamakan oleh Marko Simic lewat tendangan penalti pada menit ke-32. Adalah gol sundulan Rifad Marasabessy di penghujung babak pertama menutup kemenangan 3-2 atas Persija.

Di babak kedua, strategi serangan balik yang digunakan coach RD tak mampu dubendung oleh duet bek tengah Persija yang dikawal Mamah Abdurahman dan Ryuji Utomo.

Ciro Ferreira yang bermain apik sepanjang laga, mampu menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti menit ke-59. Setelah itu, Persija terus ngotot untuk coba membongkar pertahanan Persikabo yang dikawal duet Andy Setyo dan Khurshed Beknazarof.

Alih-alih memperkecil ketertingalan Gawang mereka justru kembali kebobolan oleh Osas Saha pada menit ke-64 lewat . Persikabo pun unggul 5-2. Sementara Persija hanya mampu menambah gol lewat Marko Simic yang mencatatkan hat-trick pada menit ke-71.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol tercipta. Hasil ini pun kian mengukuhkan posisi Persikabo di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 19 poin dari 9 pertandingan sepanjang musim ini. Mereka unggul 3 poin atas Bali United yang mengoleksi 16 poin dari 7 laga.

Di temui seusai pertandingan ketua umum kabomania.Muhammad yusuf kiat,se bin ALIKIAT .menghimbau kepada kabomania perjuangan belum selesai untuk mengembalikan nama logo dan mawrah persikabo kabupaten bogor. unjar nya kepada media bhratanews.id (Tomy)