Beranda Wilayah Tiga PAC PPP Kota Medan, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Tiga PAC PPP Kota Medan, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

0

BHARATANEWS.ID | PEKANLABUHAN  – Kolaborasi Pimpinan anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terdiri dari PAC Medan Johor, PAC Medan labuhan, dan PAC Medan Belawan, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Pekan Labuhan. Sabtu siang. (29/10/2022).

Sejumlah tokoh yang hadir diantaranya, DPW PPP sumatera utara H. Aja Syahri SAG, Sekjen DPC kota medan Muhammad Iqbal Daulay, Bendahara DPC kota Medan Zulham Nasution, Wakil Ketua DPC PPP kota Medan Drs. H. Muhammad yusuf S,P,d,i, Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra, Ketua MUI Medan labuhan Ustad Ahmad Fachroni SAg, Ketua PAC PPP Medan Labuhan Sulaiman, Ketua PAC Medan Johor Zainul Anwar, Ketua PAC Medan Belawan Adli Azhari, ustad Muhammad Yasir tanjung SPdi dan jajaran pengurus PAC kota medan beserta masyarakat sekitar.

Mengawali kata sambutan, Ketua panitia pelaksana acara yang terwakilkan oleh Sulaiman menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada lurah pekan labuhan.

” PPP Se_Kota medan khususnya di medan labuhan mendukung penuh kegiatan yang ada di lurah pekan labuhan demi terciptanya masyarakat yang adil tentram dan nyaman “, sebagaimana yang kita ketahui, acara ini terlaksana di kampung Narkoba yang sempat viral dilakukan sweeping rutin, apalagi saat ini Posko tangguh Anti Narkoba telah berdiri di wilayah pekan labuhan lingkungan 19 tepatnya lokasi bernama kandang lembu’. Ujar Sulaiman ketua PAC PPP Medan Labuhan.

Melalui acara tersebut, Anto syahputra selaku Lurah Pekan labuhan berharap kegiatan sapu bersih Narkoba khususnya di kampung kandang lembu agar terus berjalan rutin meskipun nantinya ia tidak menjabat lagi.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki prinsip ibadah yaitu ‘Amar Ma’ruf Nahi Mungkar yang siap bekerja sama dengan berbagai elemen.

Pernyataan itu tersampaikan oleh Sekjen DPC kota Medan Muhammad Iqbal Daulay, saat memberi kata sambutan dalam acara yang sedang berlangsung.

DPW PPP Sumatera Utara H. Aja Syahri S.AG juga mengatakan hal yang sama, bahwa terlaksananya acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Pekan Labuhan merupakan bentuk silaturahmi kepada masyarakat untuk berkolaborasi.

Dengan memperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, seluruh jamaah yang hadir dapat menguatkan ukhuwah Islamiyyah untuk saling mengajak dalam kebaikan.

Sebagaimana tausyiah Al ustad Muhammad Yasir tanjung S.Pd,i, bahwasanya kebanyakan orang saat ini sering memberi contoh namun sedikit pula yang menjadi contoh.

Diakhir acara, panitia pelaksana dari tiga PAC PPP Kota Medan, memberikan sejumlah beras untuk dibagikan kepada beberapa jama’ah yang hadir dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.(um)

Memberikan Komentar anda