Beranda Berita Patroli Gabungan Satgas Gugus Tugas Covid-19 Mengunjungi Pasar Induk Penajam

Patroli Gabungan Satgas Gugus Tugas Covid-19 Mengunjungi Pasar Induk Penajam

0

BHARATANEWS.ID|PENAJAM – Dalam rangka untuk memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19,segenap personil yang terdiri dari Kodim 0913/PPU , Kompi C Yon Raider 600/ Modang dan Polres PPU mengadakan patroli gabungan bersama Dishub PPU, BPBD Kab PPU dan Satpol PP PPU ke sejumlah tempat ibadah dan pasar, Jum’at (26/6/2020).

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang bertempat di depan Mapolres PPU yang di ambil apel oleh Kabag Ops Res PPU Kompol I Nyoman Suteja dengan di hadiri oleh anggota Kodim 0913/PPU, Kompi C Yon Raider 600/Modang, anggota Polres PPU, anggota Satpol PP PPU, Anggota BPBD Kab PPU dan Anggota Dishub Kabupaten PPU.

Sasaran kali ini adalah Pasar induk Penajam dengan memberikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang akan belanja di pasar bagi warga yang tidak menggunakan masker sekaligus memasangkan masker kepada pengujung yang tidak menggunakan masker oleh personil gabungan Satgas.

“Kegiatan patroli bersama ini untuk Melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar,yaitu dengan Memberikan masker kepada jama’ah yang akan melaksanakan sholat Jum’at bagi warga yang tidak menggunakan masker,dan Memasang sticker kawasan wajib masker oleh Tim Gabungan,” kata Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud.

Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19 di tempat ibadah dengan Melaksanakan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang ada di lokasi.

“Memberikan teguran terlebih dahulu dan memberi masker kepada warga/pengunjung yang tidak menggunakan masker serta dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten PPU,” jelas Letkol Inf Mahmud.(*)

Memberikan Komentar anda