Beranda Berita XTC Bogor Barat Bersama Yayasan Cinta Quran Menggelar Baksos di Berbagai Tempat...

XTC Bogor Barat Bersama Yayasan Cinta Quran Menggelar Baksos di Berbagai Tempat Ibadah

409
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BOGOR KOTA – XTC PAC Bogor Barat bekerjasama dengan Yayasan Cinta Quran dalam rangka kegiatan membersihkan tempat-tempat ibadah, salah satunya berlokasi di Jl. Babakan Sari Raya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor.

Permana selaku ketua XTC Bogor Barat mengatakan ” Kami coba meyakinkan masyarakat khususnya yang berada di Bogor Barat bahwa XTC telah berubah”

Masih kata Permana “Kami juga bekerjasama dengan masyarakat dan mitra-mitra lain”.

“Dan berhubung kegiatannya berada di wilayah Bogor Utara, maka saya mengundang Ilham selaku ketua XTC Bogor Utara” tutup Permana.

Ditempat yang sama, Ilham Ketua PAC Bogor Utara menuturkan, “Saya juga kaget karena kegiatan tersebut dadakan namun Alhamdulillah saya dan jajaran pengurus XTC Bogor Utara bisa menghadiri acara tersebut dan Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik”,katanya.

Kegiatan kerohanian di hadiri juga oleh Al Pandu selaku Sekjen XTC Kota Bogor

Al Pandu mengatakan, “Ini sangat bagus untuk kemajuan xtc di kota Bogor dalam kegiatan kerohanian yang di buka oleh ide xtc Bogor barat dan saya pun melihat xtc Bogor Utara mengawal kegiatan tersebut agar berjalan dengan sempurna dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik,” katanya.

Lanjut Al Pandu menuturkan, Saya seperti melihat filosofi lebah yang kita tinggikan, contoh ketika ada lebah mencari madu dan kembali ke sarangnya ada yg membersihkan sarangnya dan ada yg menjaga di wilayah sarang melakukan hal-hal yang baik dan menjauhkan hal-hal buruk.

“Semoga dengan ini bisa mendorong yang lain melakukan ide-ide atau inisiatif hal yang baik dan bukan demi pencitraan tapi demi untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk kita semua dan tentu kita semua butuh dorongan dan dukungan dari elemen-elemen masyarakat yang ada di kota Bogor ini,” pungkasnya 22/07/2020. (Damar)