Beranda Berita Utama Diwaktu Luangnya, Seorang Anggota Brimob Ini Berjualan Durian

Diwaktu Luangnya, Seorang Anggota Brimob Ini Berjualan Durian

277
0
BERBAGI

BHARATANEWS.IDLEBAK- Meningkatnya produktivitas durian selama beberapa pekan terakhir ternyata mampu menambah pundi-pundi rupiah bagi mereka yang berinisiatif memanfaatkan buah musiman ini untuk berbisnis.

Salah satunya Egi yang juga seorang anggota kepolisian dari Kesatuan Brimob Polda Banten, diwaktu luangnya melakukan bisnis penjualan durian, karena menurut Egi bahwa bisnis durian ini memang sangat menguntungkan.

Saat ditemui dilapaknya, Egi mengatakan jika dirinya sudah berjualan durian selama kurang lebih dua bulan di Jalan Rangkasbitung – Pandeglang, bahkan dirinya mengaku dalam sehari dia bisa menjual 500-700 durian.

“Harga yang dia tawarkan pun cukup beragam, tergantung ukurannya dari durian itu sendiri, mulai Rp 25 – 100 ribu per buah,”ujarnya

Ia menjelaskan, setidaknya dalam sehari dia bisa mengumpulkan omzet hingga Rp 10 juta, dan dirinya mengaku mendapat pasokan dari seorang rekannya di Pulau Sumatera.

“Saya dibantu sama tujuh orang karyawan, biasa durian tersebut dikirim dari Pulau Sumatera menggunakan truk,”katanya. (sdl)

Untuk menunjang kelancaran usahanya itu, dia menyewa tenda dipingir jalan. (sdl)