Beranda Berita Aiptu Pariadi Diduga Tembak Istrinya Hingga Tewas, Sebelum Bunuh Diri

Aiptu Pariadi Diduga Tembak Istrinya Hingga Tewas, Sebelum Bunuh Diri

0
BHARATANEWS.ID|SERGAI _ Seorang personel polisi berpangkat Aiptu Pariadi, dirinya bertugas Satnarkoba Polres Kabupaten Serdang Bedagai. Aiptu Pariadi diduga menembak istrinya sendiri yang bernama Fitri (45 tahun) hingga tewas dirumahnya sendiri. Kemudian melihat istrinya tewas di tanganya sendiri, setelah itu Aiptu Pariadi diduga menembak dirinya sendiri (Bunuh diri), kejadian tersebut di dusun VI , desa Lidah Tanah kecamatan Perbaungan, Sabtu (05/10/2019) sekitar pukul 22.00 wib.

Menurut informasi yang didapat dari warga setempat, bahwa dirumah korban sempat terdengar suara letusan senjata api. Saat peristiwa itu terjadi, kedua korban berada di rumah bersama dua anaknya yang tengah tertidur. Sementara anak pertamanya belum pulang ke rumah.

Aiptu Pariadi ditemukan tergeletak di depan pintu kamar, meninggal dunia dan mengalami luka tembak pada bagian kepala sebelah kanan tembus sebanyak 1 kali tembakan. Sementara istrinya Fitri ditemukan berada di ruangan tempat korban menonton televisi.

Sementara Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan pada para awak media,” bahwa peristiwa penembakan tersebut  pada hari Sabtu, (5/10/2019) sekitar pukul 23.00 WIB, dan pada saat kejadian tersebut  ada empat orang di dalam rumah, Dua orang anaknya sudah tidur. Kedua pasangan suami-istri ditemukan  tewas dengan luka tembak di kepala,” katanya.

Masih menurut Kapolres Serdang Bedagai menjelaskan, Pasangan suami istri tersebut sebenarnya mempunyai 3 anak tetapi yang dirumah tersebut 2 anaknya yang sudah tidur dan satu lagi sedang di luar rumah. Kedua jenazah Ini kita bawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman untuk otopsi.

Petugas kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini kediaman korban dipasangi garis pembatas polisi (police line). Dan terkait peristiwa tersebut Kapolres Sergai belum bisa merincikan peristiwa penembakan Aiptu Pariadi dan istrinya kepada para awak media. Dan pihak kepolisian Polres Sergai masih melakukan penyelidikan atas kejadian kematian pada peristiwa penembakan tersebut.(**/ft)

Memberikan Komentar anda