Beranda Bogor Pisang Keju Batam Jajanan Bikin Nagih di Kota Bogor

Pisang Keju Batam Jajanan Bikin Nagih di Kota Bogor

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pisang goreng adalah salah satu menu makanan ringan yang paling digemari oleh banyak kalangan khususnya di Indonesia. Bagaimana tidak, dari aromanya saja sudah bisa bikin perut tergoda sampai keroncongan.

Nah bagi penggemar kuliner, di Kota Bogor sudah ada loh Pisang Keju Batam, cemilan sehat yang selalu menggoda gairah ini selalu bikin ketagihan. Gimana tidak? Baik kaula tua dan muda selalu mengidamkan cemilan yang mempunyai ciri khas.

Prosesnya pun terbilang praktis, kulitnya dikupas dulu lalu dipotong-potong sesuai keinginan kita, setelah itu terlumuri dengan adonan kental yang terbuat dari campuran tepung, garam dan gula baru digoreng dalam minyak panas.

Dengan pelengkap menyajikan suguhan pisang goreng bertabur topping dari keju, susu, cokelat dan aneka ragam rasa dalam menunya membuat eksistensi gorengan merajai dunia perkulineran.

Nah, kalo udah bicara kuliner-kulineran jangan pernah lewatkan pisang goreng yang satu ini teman-teman, lokasinya sendiri terletak di kawasan Jalan Jendral Sudirman atau sering di kenal jajaran Air Mancur. Tempat jualannya berbentuk gerobak kuning beserta terang lampu bertuliskan pisang keju batam, pisangnya bikin nagihhhhh !!!.

Bukan hanya jargon semata karena Rasa yang renyah, penyajiannya pas banget ke lidah, dengan saus karamel di bagian dalam dan atasnya setelah itu dihujani keju parut membuat rasanya memang bikin nagih.(Als/Ry)

Memberikan Komentar anda