Beranda Berita Utama Ironis Tidak Bisa Pulang, Nasib Para Buruh Bangunan Mesjid Ahmad Bin Hanbal

Ironis Tidak Bisa Pulang, Nasib Para Buruh Bangunan Mesjid Ahmad Bin Hanbal

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sejumlah belasan buruh bangunan Mesjid Ahmad Bin Hanbal (MIAH) merasa tertipu dan mengeluhkan kepada masyarakat sekitar untuk bisa membantu mereka kembali ke kampung halamannya, Sabtu, (2/7/2022).

Ironinya mayoritas para pekerja yang berasal dari daerah Cirebon berputus harap dikala tak bisa membawa nafkah sesuai harapan untuk keluarga, ditambah lagi mereka tidak mampu untuk membiayai ongkos pulang ke kediaman masing-masing. Dari kejadian tersebut diduga dilakukan oleh oknum penanggung jawab tempat proyek pembangunan MIAH yang disinyalir tidak menghiraukan nasib para buruh pekerja.

Tak hanya itu, para pekerja yang sebelumnya menyatakan sikap berhenti dari pekerjaan pembangunan MIAH dan membeberkan situasi yang dialaminya melalui video yang kini tengah viral dalam perbincangan masyarakat Kota Bogor.

Gabungan Kalangan Masyarakat Mengecam Keras Oknum Kontraktor Mendukung Walikota Bogor Bertindak Tegas.

Untungnya atas kepedulian sesama, para tokoh dan masyarakat sekitar bersepakat mengulurkan tangannya agar dapat membantu kepulangan para pekerja kembali dengan selamat sampai tujuan, sampai berita ini diterbitkan kami masih menunggu informasi dan hak jawab dari pihak Miah.(Ry)

Memberikan Komentar anda