Beranda MEDAN LPM Kecamatan Medan Labuhan Resmi Di Lantik

LPM Kecamatan Medan Labuhan Resmi Di Lantik

0

BHARATANEWS.ID | MARTUBUNG – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Labuhan, resmi dilantik oleh Ketua DPD LPM kota Medan yang dilaksanakan di Taman Maharani Aloha, kelurahan martubung, kecamatan medan Labuhan. sabtu siang (2/7/22).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran LPM kecamatan Medan Marelan, Camat Medan Labuhan beserta jajaran, Ketua DPD LPM kota Medan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan, Pejuang Batak Bersatu, dan Ormas lainnya.

Hery Bolon S.E, ketua DPD LPM kota Medan berharap LPM Kecamatan Medan Labuhan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“kepada ketua terpilih agar mengibarkan lembaga ini ditengah Tengah masyarakat”. ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Medan Labuhan, Indra Utama Hutagalung, SSTP. Dirinya menyampaikan kepada pengurus LPM Kecamatan Medan Labuhan diharapkan bekerja sama dan saling mendukung dalam pembangunan.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Viktor Roganda Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang telah memberi dukungan dalam kegiatan tersebut. Ketua terpilih menyatakan bahwa Pelantikan DPC LPM kecamatan Medan Labuhan siap dilaksanakan.

“Semoga LPM kecamatan Medan Labuhan dapat berinovasi memberikan ide ide cemerlang, dan juga mencari bibit bibit SDM yang unggul. Agar kecamatan Medan Labuhan menjadi tolak ukur kota Medan”. Imbuh Viktor.

Serangkaian Acara Pelantikan tersebut digelar mulai dari pembukaan oleh protokol, doa, Upacara Nasional dengan menyanyikan lagu indonesia Raya, hening cipta, Prosesi Pelantikan, Mars LPM. Pembacaan Surat Keputusan, Ikrar Pelantikan, Penyerahan Pataka, Kata Sambutan dan Foto bersama di akhir acara. (Um)

Memberikan Komentar anda