Beranda MEDAN Pimpinan Ranting PP Kelurahan Tangkahan Adakan Bakti Sosial

Pimpinan Ranting PP Kelurahan Tangkahan Adakan Bakti Sosial

0

BHARATANEWS.ID | MARTUBUNG – Sebanyak 200 paket sembako berupa Beras 5kg, dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Tangkahan Jalan Rawe Tujuh (7), kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara. Selasa (26/4/2022). Pukul 17.00: Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Tangkahan yang bertempat di Masjid Mesjid As – Saffat.

Selain pembagian beras, santunan anak yatim sebanyak 200 orang juga di berikan oleh jajaran Pemuda Pancasila kelurahan tangkahan.

Turut hadir dalam kegiatan, ketua Pimpinan Ranting PP, Lia, didampingi Seketaris PP Ijal beserta jajaran PP, lurah tangkahan Elias padang ST, ustad dayat dan Ketua LPM. B.nduru.

Lia, selaku ketua Pimpinan Ranting PP, mengucapkan Terimakasih kepada Para undangan yang Hadir di Bulan Suci Ramadan ini dalam agenda bakti sosial. “Kami Pemuda Pancasila, melakukan kegiatan Sosial, memberikan Dua Ratus(200) paket sembako berupa Beras 5kg./ Orang, warga yang kurang mampu dan memberi santunan kepada Anak yatim sebanyak 200 Orang. Semoga kita semua diberi kesehatan dari ALLAH,Tuhan yang Maha ESA”, Ucap Ibu Lia.

Selanjutnya kegiatan tersebut di akhiri dengan buka puasa bersama di rumah makan yang tak jauh dari areal Masjid As – Saffat. (um)

Memberikan Komentar anda