Beranda MEDAN IPK ranting belawan bagikan takjil bagi pengguna jalan

IPK ranting belawan bagikan takjil bagi pengguna jalan

0

BHARATANEWS.ID | BELAWAN _ Organisasi masyarakat IPK (ikatan Pemuda Karya) ranting belawan Bahari, membagikan Takjil sebanyak 500 paket bagi pengguna jalan Medan Belawan, tepatnya di Simpang Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Rabu (27/04/2022) sore.

Pengguna jalan yang mendapat takjil, mulai dari tukang becak, pengendara sepeda motor, supir angkot, supir tangki dan masyarakat lainnya yang melintas di jalan belawan.

Kegiatan tersebut terlaksana sebagai bentuk kepedulian organisasi terhadap masyarakat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H, dan Sesuai instruksi Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK terhadap anak Ranting.

Abdurrahman Raya Panjaitan selaku Bendahara PAC IPK Kecamatan Medan Belawan, menyampaikan kepada awak media ” pembagian takjil ini sudah di susun dalam program IPK, yaitu bakti sosial di bulan suci ramadhan 1443 H.

“Selain itu program IPK kedepannya akan kita buat sarikat buruh karya untuk menyalurkan tenaga kerja, jadi nanti kita kerja sama dengan pihak PAC atau DPD untuk membuat balai latihan kerja, selanjutnya jika peserta pelatihan tersebut mendapat sertifikat baru la nanti kita ajukan ke perusahaan perusahaan yang membutuhkan, karna selama ini anak anak kita tidak tau mau kerja dimana”, ucap Rahman. (um)

Memberikan Komentar anda