Beranda MEDAN Seluruh Personel Polresta Deli Serdang dan ASN, mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ)

Seluruh Personel Polresta Deli Serdang dan ASN, mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ)

0

BHARATANEWS.ID | DELISERDANG – Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Berkala Semester I Periodik Tahun 2022, diikuti oleh seluruh jajaran Polresta deli serdang dan ASN yang dilaksanakan di lapangan Sport Center Mako Polresta Deli Serdang, Sabtu (05/03/2022).

Sebelumnya, seluruh personel dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh Urkes Polresta Deli Serdang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dilakukan setiap 6 bulan sekali dalam setahun, dimulai dari tanggal 05 Maret 2022 sampai dengan 16 Maret 2022, bertujuan untuk mengukur Kondisi Fisik Anggota Polresta Deli Serdang dan melihat perkembangan stamina individu anggota polri, serta menjaga stamina imunitas anggota Polri selama masa Pandemi COVID-19.

Di pimpin oleh Kabag SDM Kompol Dr. Srimin Pinem, SH, M.Kn, menyampaikan bahwa kegiatan ini wajib diikuti seluruh personel karena berhubungan dengan penilaian 13 Komponen SDM termasuk latihan bela diri polri secara berkala.

Tes Kesamaptaan Jasmani ini memiliki beberapa penilaian masing – masing antara lain, Lari 12 Menit jarak 400 M, Shuttle Run 3 X Putaran, Push Up, Renstop, Pull Up, Pengukuran indeks masa tubuh serta Bela diri Polri berbagai gerakan kata.

(Um)

Memberikan Komentar anda