Beranda MEDAN Kapolresta Deli Serdang Terima Audiensi MPPDS

Kapolresta Deli Serdang Terima Audiensi MPPDS

0

BHARATANEWS.ID | DELISERDANG – Audiensi Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPDS), yang bertempat di aula terbuka polresta deli serdang, disambut baik oleh Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Rabu (09/03/2022).

Kedatangan MPPDS merupakan kegiatan silaturahmi antara media dan polri, khususnya di wilayah hukum Polresta deli serdang. MPPDS juga berharap, agar Kapolresta deli serdang berkenan untuk menjadi pembina group.

Ketua MPPds Tumpal Manik Spd SH MH, bersama rekan – rekan, berterima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang yang telah menerima audensi ini. “MPPds ini adalah kritik membangun, agar Polresta Deli Serdang semakin lebih maju lagi, intinya kami dari MPPds terus mendukung Polresta Deli Serdang,โ€ ucap Tumpal”

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH, didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar, SH, MAP, ” terus aktif dalam pemberitaan, saya berharap bangunlah komunikasi yang baik, tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan โ€ imbuh Irsan ”

Dalam Audiensi tersebut dua belah pihak saling tukar Cindera mata berupa Pelakat MPPds dan baju, begitu juga Kapolresta Deli Serdang, memberikan cindera mata berupa plakat kepada MPPds.

Audensi ini diakhiri dengan foto bersama di aula terbuka Polresta Deli Serdang.(**/ Um)

Memberikan Komentar anda