Beranda Berita Seorang Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api di Kelurahan Kebon pedes

Seorang Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api di Kelurahan Kebon pedes

748
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BOGOR KOTA – Pada hari Jumat tgl 4-9-2020. Sekitar pukul 16. 00 Wib, bertempat di Kebon Pedes Rt.01/04 Kelurahan Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, telah diketemukan korban tertabrak Kereta Api Arah Bogor menuju Jakarta, di mana Korban hendak menyebrang di Perlintasan Kereta.

Menurut keterangan Kapolsek Tanah Sereal Kompol Sarip Samsu, S.Ip.SH menjelaskan, bahwa Korban pertama kali diketahui ketabrak dan sempat di teriakin oleh salah satu saksi yang ada di TKP yaitu Ibu aisyah (57 thn), warga di RT 1/4 Kebon pedes, sekitar jam 16.00. Bahwa saksi melihat korban mau nyebrang dari arah belakang yang jualan bunga,” katanya.

Selanjutnya pihak saksi lapor ke pak Rt , dan menghubungi pihak Polsek Tanah Sareal. Ketika petugas di TKP diketahui, bahwa tubuh korban dari hasil pemeriksaan dalam keadaan hancur terpotong menjadi dua bagian, dan kepalanya hancur dan leher terputus dari badannya.

Masih menurut Kapolsek Tanah Sereal mengatakan,” Sewaktu petugas datang ke TKP keadaan mayat korban sudah di tutup dengan Kertas Koran, selanjutnya Petugas mengambil tindakan dengan melakukan olah TKP. Langsung membawa jasad korban utk dibawa ke Rumah Sakit,” pungkasnya. (Ft)