Beranda Berita Pemdes Campaka Distribusikan BLT Dana Desa di Aula

Pemdes Campaka Distribusikan BLT Dana Desa di Aula

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Pemerintah Desa (Pemdes) Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 7, 8, dan 9 untuk 150 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat). Penyaluran tersebut bertempat di Aula Desa Campaka, Jumat (18/12/2020).

Bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa disalurkan dengan tujuan agar dapat membantu perekonomian masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, Penyaluran BLT-DD tahap tujuh, delapan, dan Sembilan disalurkan langsung oleh Kepala Desa Dadan Heryana,S.sos kepada masyarakat.

“Masyarakat harus tahu mengatur uang yang diterima dan gunakan sebaik mungkin untuk keperluan masing-masing,” ucap Dadan Heryana,S.sos.

Disamping itu Kepala Desa Campaka juga mengingatkan agar masyarakat, selalu patuhi aturan Perbup tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 dan selalu lakukan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. (FT)

Memberikan Komentar anda