Beranda Berita Utama Satlantas Polres Muna, Bersihkan Rumah Ibadah

Satlantas Polres Muna, Bersihkan Rumah Ibadah

0

BHARATANEWS.ID |MUNA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muna melakukan aksi bakti sosial (Baksos) dengan membersihkan rumah ibadah dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Ke-64. Gegiatan dilaksanakan pada beberapa Masjid dan Gereja.

Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Muhamad Arifin Fajar yang memimpin langsung kegiatan baksos tersebut menuturkan, kerja bakti yang laksanakan di beberapa tempat ibadah dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Ke-64.

Aksi bukan hanya tempat ibadah, namun juga melaksanakan Anjangsana di Panti Asuhan dan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk partisipasi kepolisian terhadap lingkungan serta guna menjaga sinergitas antara Polisi khususnya Satlantas Polres Muna bersama masyarakat,” ucap Faja.

HUT Lalu Lintas Ke-64, akan jatuh pada 22 September 2019, nanti. Satlantas Polres Muna berharap, semoga kesadaran para pengguna jalan semakin meningkat dan selalu mematuhi aturan yang ada, sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan.โ€ Kita tidak pernah berhenti untuk mengimbau masyarakat agar lebih tertib lagi dalam berlalu lintas, untuk meminimalisir angka kecelakaan,โ€ungkapnya.(aris)

Memberikan Komentar anda