Beranda Berita Utama Pengcab Perbakin Purwakarta Adakan Event Bupati Cup

Pengcab Perbakin Purwakarta Adakan Event Bupati Cup

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Cabang Kabupaten Purwakarta mengadakan even shooting open Champions 2019 Bupati cup Purwakarta sebagai ajang tahunan mempererat tali silaturahmi diantara pehobi menembak dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

“Hari ini pengcab Perbakin Purwakarta mengadakan even dalam rangka merebutkan piala Bupati Purwakarta serta menjaga tali silaturahmi diantara pehobi menembak secara terbuka baik yang ada di Jawa maupun dari pula Jawa serta menjaga keutuhan NKRI” ungkap Drs Dadan Koswara Ketua pengcab Perbakin Purwakarta saat membuka acara, dilapangan Purnawarman, Sabtu (21/9).

Menurutnya, dalam kegiatan ini Perbakin yakin para anggota yang tergabung di club-club yang ada di Purwakarta khususnya ada 8 club kapan saja dibutuhkan negara Anggota siap.
“Mudah-mudahan tidak namun seandainya negara membutuhkan kita khusus yang tergabung di perbakin kita yakin anggota siap dan kami yakin semua anggota bisa megang senjata” jelasnya.

Dengan demikian, lanjutnya, dengan kegiatan even seperti ini semua Anggota yang tergabung dalam klub maupun yang hobi menembak mencoba kemampuannya.
“Dengan even ini kita bisa melihat kemampuan pehobi hasil yang selama ini latihan karena memang kemampuan dilapangan saat berburu akan berbeda dengan dieven ini sebab kaitannya dengan mental itu sendiri” tegasnya.

Sementara, ketua panitia Budi Setiawan menuturkan, untuk kegiatan even kali ini merupakan kali kedua dan akan dijadikan even rutin tahunan yang diikuti peserta baik lokal propinsi Jabar maupun dari luar pulau jawa.
“Peserta kali ini bukan saja dari Jawa bahkan dari luar pulau Jawa dan biasanya akan ramai pada hari kedua yakni besok Minggu” ungkapnya.

“Lomba yang dipertandingkan diantaranya kelas benchrest 41-meter, kelas PCP 3 posisi 33-meter dan kelas pompa 3 posisi 25-meter khusus lokal dan akan dilaksanakan selama dua hari yakni 21 dan 22 September 2019. Sementara panitia sudah mempersiapkan hadiah berupa uang pembinaa, tropi dan piagam untuk masing-masing kelas” tutupnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kapolres (diwakilkan), Dandim 0619 (diwakilkan), Kapolsek kota, Kadispora, ketua KONI, kadiskominfo, seluruh ketua club’ di bawah naungan perbakin Purwakarta dan pengurus serta anggota Perbakin Purwakarta. (mas).

Memberikan Komentar anda