Beranda Berita Utama Pelti Kota Bogor Raih Prestasi Gemilang dalam Turnamen Tenis Maesa Satu Abad...

Pelti Kota Bogor Raih Prestasi Gemilang dalam Turnamen Tenis Maesa Satu Abad 2024

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Kota Hujan kembali meraih kebahagiaan dalam dunia tenis, melalui Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kota Bogor yang berhasil mencatatkan prestasi gemilang di kejuaraan tingkat nasional, Turnamen Maesa Tenis Satu Abad 2024. Turnamen ini berlangsung di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta, 3-5 Mei 2024.

Saat atlet kota bogor naik ke podium saat penyerahan mendali

Turnamen ini diikuti oleh 230 peserta dari berbagai kelompok, termasuk junior, veteran, perorangan putra-putri, dan beregu umum. Para atlet kebanggaan binaan Pelti Kota Bogor, seperti Al Zauki Zio Asmara, M. Daffa Hafidzul Dinata, Ritesh Gill, dan Amallia Putri Tennizya Vest, berhasil meraih dua medali perak untuk kategori single putra dan putri, serta dua medali perunggu untuk kategori single putra dan putri.

Ketua Pelti Kota Bogor, Dede Suhendar Dinata, menyampaikan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh atlet putra dan putri perwakilan Kota Bogor ini.

“Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi para atlet serta dukungan penuh dari Pelti Kota Bogor dan Pemerintah Kota Bogor,” ujarnya.

Daftar Juara Kejuaraan Tenis Junior Nasional Piala Satu Abad Junior Maesa

Prestasi gemilang ini semakin memperkuat posisi Kota Bogor sebagai salah satu pusat pengembangan tenis di Indonesia. Diharapkan, prestasi ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda Kota Bogor untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga tenis.(Ry)

Memberikan Komentar anda