Beranda Berita Utama Jalan Rusak Parah dari Naggeleng Menuju Kampung Leuwisapi, Desa Lembah Duhur, Menyebabkan...

Jalan Rusak Parah dari Naggeleng Menuju Kampung Leuwisapi, Desa Lembah Duhur, Menyebabkan Keluhan Warga

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Beberapa ruas jalan dari kampung Nanggeleng menuju kampung Leuwisapi mengalami kerusakan parah, dengan kondisi berlubang dan selokan yang mampet sehingga air kotor meluap ke jalan. Hal ini menyebabkan keluhan dari warga setempat.

Keadaan jalan yang rusak parah dan berlubang ini telah mencapai tingkat ketidaklayakan penggunaan, bahkan beberapa kecelakaan pernah terjadi, termasuk mobil yang jatuh. Oleh karena itu, warga berharap agar kerusakan tersebut segera diperbaiki.

“Rusak parah, sudah berlubang, sudah tidak layak dipakai, pernah ada kecelakaan, mobil juga sampai jatuh. Harapan kami ingin segera diperbaiki,” ujar Dadam, salah satu warga kampung Nanggeleng kepada awak media Bharatanews.id, Pada Senin, (06/05/2024).

Menyampaikan harapan yang sama, Wandi pun berharap agar jalan rusak tersebut segera diperbaiki. Menurutnya, kerusakan jalan di kampung Nanggeleng disebabkan oleh selokan yang mampet sehingga airnya meluap ke jalan.

“Rusaknya karena air dari selokan meluap ke jalan. Harapan kami agar jalan ini diperbaiki,” harapnya.

Keadaan kantor desa saat jam kerja

Saat akan mengkonfirmasi permasalahan ini kepada pihak desa Lemah Duhur, baik kepala desa maupun sekretaris desa tidak ada di tempat pada jam kerja sehingga belum ada yang dapat dikonfirmasi.(Irpan)

Memberikan Komentar anda