Beranda Berita Utama Polsek Panyingkiran Melakukan Pembagian Sembako Dari Polres Majalengka Kepada Warga yang Kurang...

Polsek Panyingkiran Melakukan Pembagian Sembako Dari Polres Majalengka Kepada Warga yang Kurang Mampu

311
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Polsek Panyingkiran mendistribusikan bantuan sembako Kapolres Majalengka untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19, khususnya warga yang kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Panyingkiran Iptu Suparnanto S.H.,M.H dan didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Baban Kusbandi, Kasihumas Polres Majalengka Aiptu Triana, Danramil Kadipaten yg diwakili oleh Peltu Gatot, Babhinkamtibmas desa Panyingkiran Brigadir Dede. R, dan Babhinkamtibmas Desa Karyamukti Brigadir Deni dan beserta perangkat desa Panyingkiran, Jumat (8 Mei 2020)

Kapolres Majalengka AKBP. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Panyingkiran Iptu Suparnanto, SH, MH mengatakan, “bantuan sembako ini, suatu bentuk kepedulian Kapolres Majalengka kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan memberikan sembako,” katanya.

Sambung Kapolsek Panyingkiran menuturkan, Sejak adanya himbauan untuk tetap di rumah saja, membuat sejumlah pekerja harian mengalami penurunan pendapatan. Dengan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Majalengka guna meringankan beban masyarakat dari dampak sosial Covid-19.

“Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah. Dan bantuan sembako tersebut berupa paket bingkisan sebanyak 11 (Sebelas ) buah,” imbuh Kapolsek Panyingkiran Iptu Suparnanto, SH, MH. (Fito)