Beranda Berita Utama Melalui Dapur Umum TNI – Polri, Polsek Dawuan Memberikan Nasi Kotak di...

Melalui Dapur Umum TNI – Polri, Polsek Dawuan Memberikan Nasi Kotak di Desa Genteng

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Polsek Dawuan bersama unsur Muspika kembali melaksanakan pembagian makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Kegiatan pembagian nasi kotak ini merupakan rangkaian pelaksanaan dapur umum Polsek Dawuan. Kegiatan bertempat dihalaman Kantor Desa Genteng, Kec. Dawuan, Kab. Majalengka, Jumat (08 Mei 2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH, Waka Polsek Iptu Dadang Kardan, Kasium Bripka Teddi FN, Kanit Intelkam Bripka Aries Fauzy, SH, Babinkamtibmas Bripka Didi Harnadi, Bhabinkamtibmas Bripka Devi Andriyana, Camat Dawuan Sidarta bersama Musfika, dan Kepala Desa Genteng Sdr.Bangbang Suherlan.

Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH ketika dikonfirmasi menyampaikan,” bahwa kegiatan pembagian makanan melalui dapur umum ini, diadakan sebagai bentuk kepedulian personil Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ditengah penyebaran wabah virus Corona,” katanya.

Selain itu AKP Wagino, SH menghimbau,ย  masyarakat untuk tetap dirumah saja, dan jika harus keluar rumah karena keadaan yang mendesak agar tetap memakai masker.

Kapolsek Dawuan berharap, kegiatan dapur umum dan bhakti kemanusiaan lainnya dapat dirasakan secara merata oleh warga masyarakat yang membutuhkan. Walaupun jumlahnya tidak banyak, serta diharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang dapat membantu akan semakin menguatkan soliditas, dan kebersamaan dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 di negeri tercinta ini. (Fito)

Memberikan Komentar anda